Rabu, 23 Oktober 2013

Kamu :)

Selalu khawatir sama aku pdhl kamu tahu aku bisa jaga diri..

Udah Dua tahun tp aku inget itu kyk baru kemaren sore sebelum maghrib.
Iya, waktu kamu sama aku, gak pernah kehabisan bahan ngobrol, berhenti chatting kalo uda ngantuk sama laper aja..
Spt baru kmrn liat km ketawa. Haha, aku tuh slalu berusaha keras bgt buat bikin km happy atau minimal senyum. Hebatnya selalu sukses!
Kita kadang berantem, tp km tau itu krn aku care. Kadang km blng butuh waktu buat tarik nafas. Kl uda gitu aku gk bs ngapa2in.
Kalo km nangis, otak aku tuh otomatis berperang nyari cara buat bikin km nyaman.
Uda dua tahun tp spt baru kmrn aku inget km lari sehabis aku ungkap satu kejujuran dan kebenaran yg pahit.
Aku blng aku nggak pernah bohong sm km, kecuali wkt aku blng: Aku sayang km as a friend.
Noo.. aku gk pernah syg km as a friend, aku pgn lbh dr temen, ada disamping km sbg orng yg km cinta.
Harusnya aku blng itu dari dulu, tp aku terlalu takut kehilangan km. Aku gak pernah siap buat itu. Tp aku gk mau bohong lg.
Aku blng semalam aku pergi ke orng yg km sayang, memohonnya utk membalas cinta km krn aku gk mau liat km nangis lg. Itu bkn aku sakit jg.
Aku blng apa sih yg kurang dr km? You are beautiful in everything you do and a damn perfect.
Tp dia nggak punya hati sm km, dia bahkan gk mau coba buat kenal km lbh baik lg. Haha, orang paling bego se-alam raya!!!
Seseorang yg plng berharga dibumi dan langit buat aku disia2kan orng lain.
Abis itu km blng aku pathetic, betrayal, mentingin ego drpd berteman.Baik sm km krn ada maunya. Aku blng aku gk mau apa2, ini namanya cinta.
Abis itu km pergi tnp blng goodbye. Mngkn dr pertama bkn ide bagus buat blng cinta,tp lbh baik begitu drpd bohong sm orng yg plng disayang.
Dua tahun yg lalu bareng km, rasanya spt kmrn.Gk ngaruh brppun lamanya wkt berlalu,aku akan inget km spt kmrn sore,sblm maghrib.The end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar