Minggu, 27 Oktober 2013

Kalo Gebetan Nikah Duluan

Kalo nanti gebetan nikah (naudzubillah), gue nggak mau dateng.

Kalo nanti gebetan nikah (naudzubillah), gw mau nyanyi some one like you sambil ngelempar rudal kepelaminan
Kalo nanti gebetan nikah (naudzubillah), Gw mau datang bareng temen sekabuten untuk ngabisin makanan diacaranya...
 Kalo nanti gebetan nikah (naudzubillah), gw mau santai aja dirumah sambil nusuk2 boneka santet
Kalo nanti gebetan nikah (naudzubillah), secara gentle gue dateng ke resepsinya kok, TAPI bawa bom bunuh diri
lihat pasangannya dari ujung kepala sampai kaki pakai wajah antagonis sinetron kejar tayang!
gue bakal umumin di media kalo gue korbannya dia. Dia PENIPU!! #vicky 'svictim
 Kalo nanti gebetan nikah (naudzubillah), gue mau bilang jebreet pada saat semua orang bilang "sah"

Ketika gebetanmu yg begitu indah, akhirnya menikah, yasudahlah.
Ya Tuhan, lindungilah gebetan kami dr lamaran pria yg mapan duluan. Aamiin.



Doa sebelum ini serius tau! Malah ketawa, aamiin-in napa -..-

1 komentar: