Sabtu, 11 Januari 2014

Tentang Virginitas *pendapat gue*

Barusan Ada Temen gue yg curhat *tentang virgin*. Kaget sih. Tapi makasih ya buat seseorang disana. Ga usah malu. Hidup terus berjalan.

Jangan jadiin hal itu buat lo rendah dan tak berharga. Karena lo lebih berharga dari cowo itu, Mungkin klise bagi sebagian Mahasiswa Cerita *tentang_Virginitas* jarang yang mau share :) appresite bgt gw

1 mungkin lo ngelakuin itu dasarnya jelas. Tapi kesininya makin ga jelas
   Yang jelas Penyesalan bukanlah penyelesaian.

2. Mungkin gue ga tau alasan kenapa lo mau gt sama dia. Lo yg tau lo yg ngerti. Tp jangan terlalu dipikirin.

3. Jangan pernah lo ingat2 ttg hal itu. *tentang virgin* adalah pilihan setiap perempuan.

4. Mungkin lo pernah salah, karena lo pernah salah lo ga akan salah lagi.

5. Lo mungkin nyesel, tapi yakinlah. Sebuah pembelajaran mahal udh lo dapet.

6. Kalo lo ketemu sama cwo itu. Jangan kasih liat muka sedih lo,
    karena kalo lo sedih, tu cwo bakalan seneng.

7 tunjukin ceria lo, buktiin kalo lo ga kenapa2 setelah ditinggal dia.

Mungkin saran gue ga ada ngaruhnya ke lo, tapi mungkin itu bisa jadi semangat lo kedepannya, Mungkin lo ngelakuin itu dasarnya jelas Tapi kesininya makin ga jelas. Yang jelas Penyesalan bukanlah penyelesaian*tentang_virginitas*.


Ingat "Penyesalan bukanlah penyelesaian." :) *cherrsupbroo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar